Kamarku Istanaku

bedroom-mirror-room-Favim.com-361738Kamar itu bagiku adalah tempat aku bebas mengekspresikan keinginan dan menatanya. Bebas menentukan barang-barang apa saja yang akan menemaniku sepanjang harinya. Sampai saat ini entah sudah berapa kali aku berganti-ganti kamar. Saking banyaknya, aku sendiri ga hafal. Seingatku di rumah Jogja, aku sudah 4 kali berpindah kamar. Pertama ketika aku masih kelas 3 SD, mempunyai kamar ukuran 3 x 3 berisi tempat tidur, lemari pakaian dan meja belajar. Kemudian ketika SMP aku pindah kamar lagi, menggantikan kakakku yang pindah ke kamar atas. Lagi-lagi cuma berisi tempat tidur dan meja belajar. Saat SMU sampai selesai kuliah, aku pindah lagi ke kamar atas menemani kakakku. Sekarang kamarku di Jogja berada di bawah, kembali lagi ke kamar ketika SD dulu namun lebih besar daripada kamarku saat SD.

Itu sekelumit cerita tentang kamarku. Dari dulu memang tidak terlalu suka banyak barang di kamar. Hanya ingin barang-barang yang memang aku perlukan ketika aku berada di dalam kamar itu. Kamar yang buatku sebagai tempat aku istirahat, menikmati alunan music sambil membaca buku, melampiaskan hobi menonton dan mengotak-atik kamera. Ketika sudah di kamar akan sangat sulit memintaku keluar kecuali ada orang yang mencariku. Ya aku suka sekali menikmati suasana kamarku ini.

Leave a Reply

