Kapan Ke Jogja Lagi

Hujan mulai membasahi kota Bogor siang ini. Segelas coklat panas menemaniku mengerjakan deadline. Tiba-tiba terdengar alunan music dari Ipodku, sebuah lagu yang langsung membuatku terdiam. Lagu tentang kota dimana aku dilahirkan. Kota di mana orang-orang yang aku sayangi berada. Kota yang sudah lama aku tinggalkan. Dan kota itu adalah Jogja.

Jogja, kota yang selalu aku rindukan. Kota yang ramah, kota yang damai, kota yang tenang, kota yang penuh pertunjukkan budaya. Di kota ini juga aku pertama kali bertemu dengannya. Dia yang kini jauh di negeri seberang dengan beda waktu 6 jam. Ah kenangan indah itu kembali menghampiriku, dan membuat konsentrasiku pun buyar hari ini. Dan kata hatiku pun mulai bertanya lagi “Kapan Ke Jogja Lagi, Trias?” seperti judul lagunya The Everyday Band. Ini lah lagu yang menjadi soundtrack hidupku beberapa minggu ini.

6 thoughts on “Kapan Ke Jogja Lagi

Leave a Reply

