Laptopku sayang laptopku malang..

Empat tahun bersamamu, dalam suka dalam duka, haruskah kita berpisah? Sedih rasanya melihat keadaanmu saat ini. Ingin rasanya aku bisa menyembuhkanmu dan membawamu ke Grenoble September nanti. Tapi masih sanggupkah dirimu menemaniku sekolah?

Empat tahun, kamu setia menemaniku. Membantuku sampai aku mendapatkan impianku. Berada di sisiku saat aku jatuh, menyemangatiku saat aku butuh semangat. Tapi kini, badanmu sudah rusak karena kecerobohanku. Ketidakberdayaanmu akibat ulahku yang tidak bertanggungjawab membuatmu rusak. Maafkan aku, laptopku..

Laptop pertama yang aku miliki, laptop pertama yang menemaniku menulis diblog, membuat paper, ngerjain research projet, menulis aplikasi beasiswa, membantuku browsing cari beasiswa, universitas dan professor, chatting, facebook, download paper, film, musik, buku-buku dll.

Jika ada jalan untuk memperbaikimu, akan aku lakukan. Karena aku ingin membawamu ke Grenoble, sebagai ucapan terimakasih sudah setia menemaniku selama ini. Namun jika kita memang harus berpisah, aku akan mengenangmu sebagai laptop kesayanganku..

beberapa kerusakan di laptopku🙂

11 thoughts on “Laptopku sayang laptopku malang..

  1. Adik, lo apain itu laptop? Dik, gw saranin beli netbook saja dulu di Indonesia. Nanti kumpulin uang beli mac pro di Perancis. Can’t wait to see you in France my little angel🙂

    1. Gatahu mas, tiba2 jadi gini😦 Iya nih, lagi ngumpulin uang buat beli netbook. walau agak sayang untuk meninggalkan laptop ini. sayang aja mas, dah menemaniku di saat sedihi, tapi dia tidak bisa menemaniku di saat aku senang :((

  2. punyaku malah dah tewas mba.. (ujung kisahnya di Cinta Baru) btw, selamat bersiap2 menuju Grenoble yah.. waktu berjalan sangat cepat, manfaatkanlah dgn baik utk menimba ilmu dan jalan2, hihi🙂

    1. Hai Yan,

      Walah, emang begini kali ya nasib laptop kita🙂 yup, waktu berjalan sangat cepat sekali..Tiba2 aja dah bulan Juni hehe.. InsyaAllah , akan memanfaatkan waktu itu dengan sebaik-baiknya..

Leave a Reply

