Tragedi “Izroh”

Kenapa ya setiap kami pergi selalu ada tragedi? Minggu kemarin yang mendapatkan tragedi aku sama Suparmin, nah sekarang giliran si Paijo dan Suparmin  (aduh Parmin kenapa bisa dua kali sih, harus *diruwat* kali ya hehe). Emang ada apa ya dengan si Izroh? Siapakah si Izroh itu?

Sore hari itu, tanpa ada rencana apapun, tiba-tiba James ngajakin pergi ke café. Begini ni kelakuan anak-anak sekarang, gara-gara ketagihan ngenet gratis dan café (kalau kata temanku buat persiapan ke Perancis. Jadi harus banyak gaul dan ngecafe gitu, biar ga dibilang kuper hehe), makanya kita jadi sering nongkrong di café sambil ngenet. Hari ini diputuskan untuk pergi ke Kedai Kopitiam Oey di daerah Sabang. Menurut pengalaman Sebastian, di café tersebut ada wifinya plus harga makanan dan minumannya semurah di café 2 C daerah Mega Kuningan. Tapi sebelum ke sana ko ada tragedy lagi ya. Apa gara-gara si Paijo dan Suparmin menolak ajakannya Izroh untuk pergi menonton, hingga akhirnya mereka kena karmanya?

Ehm pasti penasarankan ada apa dengan tragedy Izroh? Ok mari kita mulai perjalanan ini hehe.. Sore itu kami berdiskusi di facebook untuk menentukan jam berapa kami berkumpul dan bagaimana kami bertemu. Setelah berdiskusi panjang lebar sampai menuh-menuhin inbox emailku, diputuskanlah kami bertemu jam 6.30. Awalnya Sebastian akan menjemput Angel dan Suparmin di kostnya kemudian lanjut menjemputkan Tiffany (alias aku hehe) di depan gang kostku (itu gang yang dekat dengan orang jualan nasi goreng terenak di Salemba) dan terakhir menjemput James dan Paijo dipertigaan Kenari.

Di dalam taksi, Suparmin cerita kalau tadi sore Izroh ngajakin pergi. Tapi Suparmin rada ga mau kalau hanya berdua saja ( Ehm padahal kan asyik tuh, romantis banget kan serasa candle light dinner gitu lho hehe). Setelah bertemu Paijo dan James di pertigaan, ternyata si Paijo pada hari yang sama diajakin juga sama Izroh pergi. Tapi berhubung dia dah janji sama kami, makanya dia ga mau. Pakai alasan mau belajar Delf sama Putri pula (kenapa ya nama Putri dibawa-bawa, jangan-jangan Paijo suka ya ma Putri? ). Lucu juga nih, dua cowok ini menolak pergi bareng seorang cewek yang cantik banget lho (kaya Barbie dan calon miss Universite 2020). Kita yang denger cerita itu tertawa lepas banget deh.

Setiba di daerah Sabang, kita mencari makan dulu sebelum melanjutkan perjalanan kita. Paijo dan Suparmin memesan soto sebagai makan malam mereka. Lha ni si Suparmin, salah pesan makan. Menurut dia, soto Madura yang dia pesan ga enak, kurang berasa gitu (maklum lah si Paijo ini calon chef dari restoran International, jadi bisa dong merasakan mana makanan yang enak dan mana makanan yang tidak enak. Emangnya si Sebastian, tahunya kan  makanan yang mengenyangkan hehe). Aduh si Paijo ini, karma dari Izroh dah bereaksi nih hehe..

Setelah kenyang makan, kami langsung menuju Kedai Kopitiam Oey. Sayang oh sayang setibanya kami di sana, wifi nya lagi ada gangguan. Sehingga kami ga bisa ngenet, ya buat Tiffany dan Sebastian ga masalah dong, kan kami punya modem yang unlimited pula. Jadi dimanapun dan kapanpun bisa internetan tapi buat yang lain jadi masalah. Paijo akses internetnya sign in sign out gitu, si Suparmin habis kuotanya, James belum punya dan Angel baru aja menutup IM2 nya. Yasudah mulailah berpikir cari café lain. Habis tujuan utamanya kan ngenet gratis gitu lho, sekalian mau lihat laptonya James yang baru hehe..

Setelah berdebat sebentar akhirnya kami memutuskan untuk ke Bakoel Koffie di Cikini. Suasananya lumayan menarik tapi jangan dibandingkan harga makanan dan minumannya ya hehe.. Kali ini kami menggunakan 2 taksi, gara-gara sopir taksinya ga mau mengangkut kami (yaiyalah 6 orang sih, mana yang satu besar pula hehe). Rombongan taksi pertama terdiri dari Tiffany, James dan Angel, aduh kami salah pesan taksi deh. Habis taksinya ga dingin, mana udah jelek pula, plus bapak sopirnya gar amah. Untung tempatnya ga jauh, jadi bisa deh bersabar dikit. Setiba di Bakoel Koffie, langsung kita menuju ke lantai dua. Membawa peralatan 2 colokan listrik. Heboh deh kita sampai disana, padahal cuma bertiga lho. Sampai-sampai dilihatin sama orang-orang.

Tragedy berulang lagi, setiba disana semua orang mengeluarkan laptopnya. Nah lho ko ya, laptopnya Paijo dan Suparmin ga bisa connect sama wifinya. Jadinya ga bisa ngenet dong. Padahal yang lain bisa lho. Sampai-sampai kita berfikir itu gara-gara mereka menolak ajakan Izroh. Hingga si Paijo harus nginstal modemnya Sebastian buat ngenet. Namun sampai tulisan ini ditulis Suparmin tetep ga bisa ngenet oi. Kasihan dirimu nak. Apa dosamu ya?

Sebagai tambahan, kami melihat Rini Idol bersama teman-temannya, tapi kami ga minta tanda tangan dan foto. O iya sampai lupa, kemarin kan saat di café 2 C, James bertemu Christian Sugiono juga. Ehm sepertinya kami akan selalu bertemu dengan artis-artis Indonesia deh kalau nongkrong di café hehe..

Pour conclure, kami meminta analisa Anda semua, apa hubungan antara Izroh, Paijo dan Suparmin ini. Kenapa begitu? Paijo dan Suparmin, hari ini memakai baju dengan warna yang sama kemudian dua-duanya pesan soto untuk makan malamnya. Lanjut di café mereka tidak dapat connect dengan wifinya. Apakah ini semua karena menolak ajakan Izroh? Atau karena faktor lain? Tentukan hipotesa Anda :

  1. Izroh mendoakan Paijo dan Suparmin mendapatkan karmanya karena menolak ajakannya.
  2. Izroh dongkol karena mereka tidak menghiraukan sama sekali keinginannya sementara Izroh semalaman menunggu kabar dari mereka berdua.
  3. Keesokan harinya Paijo dan Suparmin meminta maaf sama Izroh sambil membawa bunga.

Ok, tentukan pilihan Anda sekarang juga..

*Mohon maaf kalau ada kesamaan nama dan tempat, karena ini hanya sebuah kenyataan yang ada*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s