Happy b’day my brother..

Hari ini tepat 1 April, kakakku ulang tahun. Seorang kakak yang  selama ini selalu disampingku, menemani hari-hariku, menasehatiku banyak hal, membantuku meraih mimpiku, membantuku ketika aku kesulitan, orang yang memberiku petunjuk jalan dalam meraih mimpi dan seorang kakak yang memberiku contoh-contoh terbaik.

Hanya doa yang bisa aku berikan padanya, semoga dengan bertambahnya umur, kakakku diberi kemudahan dan kelancaran dalam hidupnya serta apa yang diinginkan semoga bisa terwujud. Hanya itu yang bisa aku lakukan buat kakak terbaik yang aku miliki.

Mengingatnya, membuatku merindukannya, ingin bertemu dengan dia. Bercerita tentang apa yang aku alami dan aku rasakan saat ini, merindukan nasehatnya, merindukan pelukan hangatnya saat aku rapuh dan merindukan belaian kasih sayangnya.

Sebagai seorang adik, aku belum bisa membalas apa yang dia lakukan dan dia berikan padaku sampai saat ini, begitu banyak pengorbanan yang sudah dia lakukan buatku. Hingga membuatku ingin membalas kebaikannya suatu hari nanti. Mempersembahkan sebuah harapan yang bertumpu di pundakku saat ini dan mencoba untuk tidak mengecewakan dia untuk kedua kalinya.

Happy b’day mas, semoga panjang umur, dimudahkan dan dilancarkan urusannya, sehat selalu, tetaplah jadi cahaya di keluarga ini. Maaf ya belum bisa menjadi adik terbaik, insyaAllah akan diusahan menjadi adik seperti yang mas inginkan. Wish you all the best..

Leave a Reply

