congratulation my beloved Uni..

Pagi ini aku senang banget, saat baca statusnya Uni Deni di Facebook. Aku dah nebak si ceritanya hehehe.. Karena beberapa hari yang lalu Uni Deni cerita ma aku. Hayo apaan tuh ceritanya hehe.. Penasaran kan..

Yup hari ini sebuah Koran terbitan Jakarta memposting penelitiannya Uni Deni. Kalau ingin jelasnya  baca disini. Maka Anda semua akan membaca berita lengkapnya.

Uni ku keren banget, dalam kondisi apapun dia mampu berkarya tanpa mengeluhkan keadaan sekeliling. Jadi malu ni, aku yang dah lama kerja di Biomat belum mampu menghasilkan sesuatu yang indah dan pantas dibanggakan. Bahkan untuk memperkenalkan nama kantorku ke masyarakat aja aku belum mampu. Ditambah lagi aku belum pernah menghasilkan penelitian yang berguna buat masyarakat.

Semoga saja keberhasilan uni ku ini mampu memberikan angin segar dan menginspirasi orang-orang disekeliling untuk menghasilkan sesuatu yang berguna buat negara ini. Wah berasa tertinggal jauh banget dengan uni ku. Pengen banget suatu hari nanti aku bisa seperti uni.

Uni perjuangan uni untuk menyakinkan semua orang di kantor ini bahkan sampai ke luar kantor ini berhasil. Penelitian uni diakui banyak orang, semangat ya Un untuk membuat penelitian-penelitian selanjutnya. Walaupun dulu Uni pernah ga dianggap ma orang, tapi uni tetap semangat untuk berbuat lebih baik lagi.

Inilah seorang uni yang selalu menginspirasi trias dalam setiap perjalanan hidup trias. Uni yang selalu nasehatin trias kalau trias salah, uni yang selalu membantu trias saat bikin research project buat apply BGF 2009, uni yang selalu mendengarkan keluh kesah trias, uni yang selalu menyemangati trias saat trias jatuh, dan uni yang selalu bikin iri trias dengan keberhasilan yang uni dapatkan. InsyaAllah kelak trias bisa mengikuti jejakmu ya un. Tentu saja setelah trias kuliah di Perancis. Semoga saja ada peneliti CNRS ya yang mau bekerjasama dengan kantor kami.

Selamat ya Uni Deni.. Ayo semangat bikin penelitian lagi yang berguna buat masyarakat dan negara.

6 thoughts on “congratulation my beloved Uni..

  1. No comment🙂 Intinya sekarang lo berada di track yang benar dik, ga kaya 4 tahun yang lalu🙂 sampai-sampai melupakan eropa dan janji lo ke gw.

    I hope you can come to German especially in Berlin🙂 don’t forget to bring parfum from France🙂

    1. InsyaAllah tahun depan trias dah di France mas. Jadi trias ga melupakan eropa kan.

      InsyaAllah trias akan ke Berlin untuk memenuhi janji trias beberapa tahun yang lalu. Makasi ya mas dah ngingetin trias.

      Parfum dari France?.. Emang ada apa si dengan parfum dari Paris?? seterkenal itukah?? ko semua org pada nitip parfum si..

  2. trias…adikku sahabatku…ga ada yang bisa diucapkan selain terimakasih atas tulisannya…moga kita akan terus berjalan & berlari bersama2…u’re my inspiration too…terutama perjuangan & kegigihan berburu sekolah…

    1. Amien.. Iya un, kita akan tetap berjalan beriringan ko hehehe..ah uni bisa aja ni, trias kan orgnya biasa aja. Uni pasti bisa kuliah lagi, semangat un..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s