Dunia emang sempit banget…

Ternyata dunia ini sempit ya. Ga nyangka banget teman yang belum pernah aku temuin, ternyata dia adalah sahabatnya Dina.  Kronologisnya begini ya. Tahun kemaren (aku lupa tepatnya kapan) aku nanya ni ma tetehku, punya teman ga yang lagi kuliah di Perancis. Trus ma teh Dini dikenalin lah aku ma Riza lewat email. Sejak saat itu aku sering banget email-emalan ma Riza. Biasa nanyain soal beasiswa dari keduataan Perancis, ga itu aja si beberapa kali aku sering diskusi dengan dia. Mulai minta contoh motivation letter, project professional sampai research project. Trus nanyain juga tentang kampus di Perancis, karakter professor di Perancis, nyari prangko Perancis dll. Banyak deh yang kita omongin. Dia lah salah satu orang yang memberiku banyak informasi mengenai beasiswa BGF. Top bgt deh orangnya hehehe.

Eh hari ini aku kaget banget, waktu liat facebook nya Dina ko ada nama Riza di situ. Kenal dimana ya mereka? Secara Riza anak Biologi UGM, ga satu jurusan ma Dina lagi ko bisa ya mereka saling mengenal. Awalnya si aku pikir mereka kenal di CCF, kan Dina dah lama tu kursus disana. Tapi ternyata salah, Riza itu teman KKN satu unit pula ma Dina. Trus katanya ni, Riza itu adalah teman curhatnya Dina. Gubrak deh waktu denger cerita itu dari Dina.

Nah pasti heran kan, gimana ceritanya aku bisa kenal ma Dina.🙂 Yaiyalah aku kenal ma Dina, secara Dina itu istrinya Ismadi. Lha kemaren itu pas HSS kita kan ngobrolin soal Perancis, aku si cerita punya teman di Montpellier, tapi ga nyebutin nama sih. Coba aja waktu itu aku sebutin namanya Riza, pasti deh kita ketawa.

2 thoughts on “Dunia emang sempit banget…

    1. Iya betul sekali, Dina yang dimaksud di sini Dina nya Ismadi🙂 .Emang,kata mbak Fitri juga gitu. Komunitas orang yang nyari beasiswa dan yang dapat beasiswa itu-itu aja. Jadi ya ga bakalan heran kalau suatu saat kita bakalan ketemu ma teman temannya kita..

Leave a Reply

