Yang aku pengenin saat ini….

Seneng deh dengarnya Laskar Pelangi difilmkan, mana sutradaranya Riri Riza pula. Pasti bagus tuh hasilnya. Dah ga sabar nih pengen lihat. Pengen tahu perjalanan Lintang ke sekolah yang melewati rawa buaya. Perjalanan panjang lebih dari 30 km dengan menggunakan sepeda, kalau aku jadi Lintang mungkin akan nyerah. Tapi Lintang sepertinya ga ada kata nyerah. Sebenarnya buku ini adalah salah satu buku favoritku, karena dengan baca buku ini aku bisa belajar arti pentingnya sekolah, perjuangan dan impian.Tapi dari 3 bukunya Andrea Hirata, buku yang paling aku sukai adalah Edensor. Karena buku ini lah aku pengen keliling eropa, semoga saja aku bisa keliling eropa seperti yang Andrea dapatkan. Kalau Andrea bisa itu artinya aku pun bisa hehhee…

Gimana ya alur filmnya, apakah seperti bayanganku selama ini ya? Wuih aku jadi ingin nonton. Tadi ada berita bagus, mas Adrian bilang dah nitip temennya untuk beliin tiketnya. Jadinya kan aku ga perlu ngantri. Thanks banget dah ngasih kado spesial buat ku. Sayang banget tahun ini mas Adrian ga bisa pulang ke Indonesia, jadinya aku nonton film ini tanpa dia. Sedih sih, pengennya bisa nonton bareng mas Adrian.

Ga sabar pulang ke jogja, ketemu ma orang tua dan mas Joko. Nikmati suasana Yogja waktu puasa yang ga bisa aku temui di kota manapun di Indonesia. Kangen ngabuburit di Jakal, sambil nyari makanan dan minuman yang aneh-aneh. Kangen kemacetan Jakal saat mau buka. Yang lebih ga sabar adalah nonton film Laskar Pelangi hehehehe..

Satu yang pasti aku kangen dengan kehangatan keluarga, melepaskan beban dan penat dalam hidup ini, menghilangkan semua masalah yang aku hadapi. Ingin banget ngobrol lama bareng mas Joko sambil minta nasehatnya, berharap bisa menyelesaikan semua masalah yang sudah penuh di otak ini.

3 thoughts on “Yang aku pengenin saat ini….

  1. @ ibu Ika

    Alhamdulilah kemaren dah nonton bu, kebetulan dapat tiket gratis ni dari my best friend hehhe… Yup film nya bagus banget, jadi pengen nonton lagi bu …

Leave a Reply

