Impian di Tahun 2008 part 2

       Alhamdulilah walau baru 3 bulan aku melewati tahun 2008 Allah dah berikan sebagian impianku tahun ini. Sekarang tinggal melangkah kedepan dan terus berjalan untuk memulai lagi langkah-langkah kecilku yang kemaren sempat berhenti. Tanpa mau menoleh kebelakang dan mengingat semua kejadian-kejadian di masa lalu.
        Dua bulan dari sekarang aku harus bisa menambah skor TOEFLku, ga boleh ada kata malas belajar lagi. Maen yang ga jelas dan yang pasti ga boleh ada kata menyerah. Pelan dan pasti aku bisa mendapatkan skor yang disyaratkan. Cuma dengan jalan itu aku bisa daftar kampus yang aku inginkan tahun ini. Ehm kenapa akhir-akhir ini aku selalu mimpiin kampus TU DELFT, TU Darmstadt, TU Braunschweig, atau TU Cottbus. Pengen deh bisa mewujudkan itu. InsyaAllah akhir Mei aku akan apply ke empat universitas tersebut. Dua bulan ini aku targetin untuk bisa belajar TOEFL lebih baik lagi, sehingga bulan depan skor TOEFL ku bisa mencapai 550 dan bulan depan bisa 600 ( semoga hehee..)
        Ok deh mulai bulan ini ga boleh ada kata-kata malas di kepalaku, dan wajib meluangkan waktu 2 jam untuk belajar TOEFL  kalau ga ada hukumannya adalah ehm…. hafalin kosa kata bahasa german hehehe… Berarti daftar impianku akan sedikit berubah ni..
1. Skor TOEFL 2 bulan kedepan harus 550
2. Skor TOEFL 4 bulan lagi 600
3. Dapetin LOA dr TU Darmstadt, TU Braunschweig, atau TU Cottbus
4.  Kepanggil wawancara ADS 2008
5. Dapat boneka kangguru dari Australia
6. Kepanggil wawancara DAAD 2008
7. Dapet LOA TU DELFT
8. Kepanggil wawancara STUNED
9. Dapet beasiswa
10. Kuliah S2 di luar negeri
11. InsyaAllah jika diijinkan bisa mewujudkan impian bunda
        Semoga bisa terwujud….

One thought on “Impian di Tahun 2008 part 2

  1. Semoga berhasil Mba!!!! Insya Allah, jika kita berusaha dengan izin Allah semua bisa terlaksana.
    Semoga aku juga bisa mewujudkan impian-impian kecilku. Terima kasih untuk mengingatkanku membuat daftar impian2.

Leave a Reply

