Vielen Dank fuer meine Mutter

    Makasi bunda atas semua kebaikan yang udah bunda berikan buat kami. Makasih atas penggorbanan, perhatian, doa, keikhlasan, nasehat-nasehatnya dan pelajaran mengenai kehidupan. Kemaren bundaku ulang tahun ke 50. Tak terasa sudah umur bunda berkurang lagi, mungkin tinggal bentar lagi bunda akan ketemu ma Allah. Ya Allah ijinkan aku untuk bisa membahagian beliau di sisa umurnya dan beri aku kesempatan untuk bisa mewujudkan impian terbesar bunda.
    Rasanya hari ini aku kangen ma bunda, pengen ngerasain belaiannya lagi, pengen bisa ngerasain masakannya lagi. Pengen ketemu bunda, tapi bundaku melarang aku pulang. Bunda ingin aku pulang saat mas Joko balik dari Australia (dan itu masih 5 bulan lagi). Kenapa waktu rasanya lama ya? Aku kangen banget ma keluargaku, pengen banget bisa berkumpul lagi. Ya Allah berilah aku kesabaran untuk bisa menantikan hari itu, hari dimana kami bisa berkumpul lagi di rumah kami di Jogja setelah dua tahun kami terpisah dengan kakakku.
    Bunda, begitu banyak pengorbanan bunda untuk kami. Hingga akhirnya kami bisa menikmati hasil kerja keras bunda dulu. Makasi ya atas semuanya. Semoga Allah memberikan pahala buat bunda. Dan ijinkan kami sebagai anak2 bunda membahagiakan bunda saat ini. Kami cuma ingin bunda ga mikir apa2 lagi. Biarlah kami yang memikirkannya, dan saat ini adalah waktu bunda untuk happy2 and menggumpulkan pahala untuk bekal nanti di akhirat. Maafkan kami kalau sering atau terkadang lupa ga mendoakan bunda di setiap desah nafas kami. Tapi kami akan selalu berusaha untuk selalu mendoakan dan inggat ma bunda. Walau terbentang jarak yang sangat jauh tapi kami selalu senantiasa sayang bunda.
    Sekali lagi kami ucapkan :” Alles Gute zum Geburtstag meine Mutter, I love you mom and I miss u much”

One thought on “Vielen Dank fuer meine Mutter

Leave a Reply

