Renunganku di awal bulan..

   Sudah bulan Maret ya, rasanya waktu cepat berlalu. Masih kucoba mengenang hari-hari kemaren, hari-hari yang telah membuatku bahagia.. Kabar dari seorang kakak yang sudah lama ga bertemu, membuatku ingin bisa memeluknya lagi.. Ya awal Agustus ini kakakku pulang dari Australia, ingin banget bisa melihat lagi, memeluknya, bercerita banyak dengan dia, dan yang pasti minta oleh-olehnya. Gimana ya keadaan dia disana? Semoga Allah memberikan kelancaran dalam mengerjakan thesisnya dan Juli dia bisa dapat gelar master.. Thanks ya mas, atas semua perhatian kamu, kasih sayang dan supportnya buat aku untuk bisa melangkah lagi mengejar impian-impianku, serta mau menerima kelebihan dan kekuranganku dan yang pasti ada disisiku disaat aku jatuh.. Thansk for all… Rasanya aku masih belum bisa jadi adik yang bisa kamu banggain, tapi InsyaAllah aku akan penuhi janjiku tahun ini. Bantu aku ya.. Aku bangga bisa jadi adik kamu, kamu adalah seorang kakak yang sangat2 bisa aku banggain. Walau jauh dari keluarga, kamu bisa buktiin bahwa kamu tetap bisa jadi anak baik. Aku janji mas, ga akan ngecewain mas Joko untuk kedua kalinya. Biarlah yang kemaren jadi pelajaran buatku, untuk bisa dewasa, hati-hati dalam menentukan pilihan dan masa depan. Makasi buat nasehatnya..
    Kemaren sore aku buka e-mail di kost, berharap ada balasan dari salah satu kampus di German. Tapi ternyata sampai saat ini ga ada (kayanya blom ada kali hehehe…). Mungkin mereka sibuk kali ya, harus balas email dari calon mahasiswanya hehhee.. Semoga aja aku dimudahkan jalannya ma Allah. Lho ko tiba-tiba ada pesan dari fs ya.. Wah ada pesan dari sapa nih.. O ternyata dari teman satu kamar waktu prajab, Mazmur namanya. Aku kangen banget ma dia, akhirnya pesanku dibaca juga ma dia. Makasi ya udah nyempatin baca pesanku hehehe… Wah nambah teman lagi nih kalau balik ke Jogja hehehe.. Ya iyalah pasti nih kalau balik ke Jogja aku bakalan maen2 mulu and ga pernah dirumah hehehe.. Ya habis gimana lagi, kan ga sering2 ketemu juga ma mereka.. Jadi ya kalau ketemu ya dipuas-puasin hehehe…
    Maaf ya Lis, kemaren2 aku ga pernah hubungi kamu. Bukannya aku melupakan kamu tapi bener-bener aku ga ingat. Sebenarnya aku pengen banget ke Jakarta and nginep di kontrakan mu. Trus ngobrol sana-sini sampai malam, tapi aku belum punya waktu untuk itu. Dan ga tahu kenapa juga aku ko ya lupa ga sms kamu, nanyain kek kabar kamu ataupun cuma bergosip ria di sms. Saat kamu online pun aku ga nyapa kamu. Sorry banget. Tapi makasi ya tadi malam kamu sms aku, kamu sadarin aku kalau aku dah terlalu asyik dengan diriku sendiri sampai2 lupa dengan teman2 dan sahabat2ku. Aku ga mau bilang kalau aku sibuk, karena aku ga sibuk2 banget. Masih bisa tidur dan males2an di kost. Maaf ya…
    Thanks banget buat yang seseorang (yang ga aku ketahui namanya) yang sudah memberitahukan blog ku ini pada salah satu teman SMU ku, dan akhirnya aku bisa berkomunikasi dengan dia via email dan sms. Makasi ya..

Leave a Reply

