Celoteh hari ini

Kadang hidup berjalan tidak seperti yang kita inginkan. Kehidupan itu berliku-liku, kadang naik kadang turun. Kadang sedih dan kadang bahagia. Masihkan impian itu akan terwujud? Haruskah aku menunggu? Haruskah aku melepaskan impian itu? Dan membuangnya ke dalam hati yang paling dalam serta tidak membukanya. Masih pantaskah aku berharap bisa mewujudkan impianku? Itulah sebagian pertanyaan yang selalu datang padaku setiap malamnya. Kalau saja tidak ada impian bunda yang selalu aku ingat dan pengen aku wujudkan mungkin aku dah putus asa. Bahkan mencoba membangun impian lain. Sebuah mimpi bundaku yang selalu menyemangatiku disaat aku lelah berjalan dan berharap. Dan hanya Allah yang mampu mewujudkan. InsyaAllah niat yang baik akan diridhoi Allah..

Mulai menata hidupku dengan langkah-langkah kecilku, mencoba untuk tidak menenggok kebelakang dan mencoba menarik ion2 positif yang ada didunia ini untuk bisa menggapai impian itu. Ya hanya aku yang bisa wujudkan impianku, ga boleh menggeluh lagi. Mensyukuri apa yang sudah Allah berikan padaku hingga saat ini. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan seperti yang sudah aku dapatkan saat ini. Banyak orang yang mengginginkan bisa berada dalam posisi aku, tapi entah kenapa kadang aku merasa ga puas. Wajar kali ya, karena manusia tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya.

Tak terasa dah lama ga posting di blog, wah malah om Didi nih yang rajin bikin cerpen hehehe. Bukannya sok sibuk si, tapi emang sibuk banget hehehe.. Kemaren ke Bandung, bukan untuk jalan-jalan tapi untuk datang ke workshop bambu yang diadain oleh PUSKIM. Sangat-sangat menarik, bahkan menginspirasi aku untuk bisa lebih tahu mengenai kayu dan bambu yang digunakan untuk struktur. Maklumlah aku kan anak sipil jadinya ya semua berbau struktur. Mulai minggu ini rasanya aku akan banyak kegiatan di luar. 3 hari ikut kursus bahasa Inggris dan 2 hari kursus bahasa german. Padat juga ya hehehe.. tapi rasanya pasti menyenangkan karena rasanya hidupku teratur dan fokus untuk menggapai sesuatu. Ya tahun depan target skor TOEFL kan 600. Bisa ga ya? Hehehe.. kayanya harus bisa deh, kalau bisa si sebelum bulan Juni. Karena aku pengen nunjukin skor toeflku ke mas Joko hehehe..

Dulu aku ngerasa kalo belajar bahasa asing itu susanya minta ampun. Dan bahasa asing adalah pelajaran tersulit bagiku sejak SMP. Lha ko sekarang malah pelajaran yang menyenangkan. Tiap hari aku pasti belajar bahasa German atau Inggris, minimal 2 jam. Sampai-sampai kadang aku rancu ini bahasa German atau Inggris ya hehehe..

Asyik seminggu lagi aku pulang ke Jogja. Kota yang selalu aku rindukan. Aku kangen bisa merasakan jalan2 di malioboro dan beli buku di shopping. Jogja adalah surga buku, pengen banget bisa jalan2 di toko buku yang ada di Jogja. Beli semua buku yang aku pengenin. Satu lagi aku pengen ngerasain nasi bakar yang ada di Jogja hehehe..  

 

4 thoughts on “Celoteh hari ini

  1. go on yur drim trias……..
    Anak kecil ko kegiatannya seabreq yah kafan gedenya……
    Jalan-jalan k Malioboromah jgn lupa batik lage yah.

  2. Hehehe… namanya juga anak kecil om kan hobinya maen mulu jadinya ya gitu deh hehehe.. Gubrak, batik lagi? Yang kemaren aja blom bayar, masa sih dah minta lagi om hehehe..

Leave a Reply

