Akhirnya punya 2 buku baru

Akhirnya bisa juga weekend kali ini aku beli buku, setelah 2 minggu ga baca buku hehehe. Dah habis ni persediaan bacaan di rumah. Ingin banget beli bukunya Adhitya Mulya (tahu kan, itu tu yang ngarang buku Jomblo n Traveler Tale). Habisnya dah baca 2 buku karangannya dan semuanya kocak habis. Lumayan lah buat penyegaran otak, setelah sekian lama berjibaku dengan toefl dan bahasa Jerman. Sekedar untuk memberikan reward bagi diri sendiri yang telah berhasil menyelesaikan ujian bahasa Jerman ( halah gaya amat si).

Niat awal dari rumah si beli bukunya Adhitya Mulya dan beliin pesanannya mas ku, tapi sesampainya di Ekalos Bogor , buku yang ku cari ga ada. Waktu nanya ma mas2 nya dibilang dah habis. Sedih deh. Yaudah akhirnya nyari2 buku lain. Masa dah nyampai ekalos ga beli apa2 si. Setelah cari sana cari sini, terbesit untuk beli bukunya Ninit yang berjudul “Kamar Cewek”. Karena emang ga beruntung, buku tersebut juga habis. Yang ada Cuma buku tenlit gitu deh. Yang isinya mengenai pacaran anak ABG. Kemudian beranjaklah aku ke bagian buku agama. Ya kalau ke rak ini yang pasti bukunya serius2 banget. Tapi mau gimana lagi dah nyampai Ekalos gitu lho, masa ga beli si. Mana di kost ga da buku lagi buat dibaca. Tapi tetap aja ga mendapatkan buku yang dimaui. Ehm ada apa si hari ini, niat beli buku ada tapi semua buku yang di cari ga ada.

Setelah berputar-putar ke sana kemari dan membuat kakiku capek setelah hampir 1,5 jam aku muterin toko buku ini, aku putusin aja nyari buku di Toko Buku dekat terminal Baranangsiang. Sapa tahu aku lagi beruntung, di sana masih ada buku yang aku cari hehehe. Tapi sebelum pulang, aku sempatin dulu beli D’creps cold blubery, makanan kesukaanku hehehe. Jadi kebiasaan ni setiap kali ke Ekalos atau Boker (alias Botani square) selalu aja pulang bawa d’creps. Kalau mau beli yang ini harus rela antri, habis laku banget deh…

 Setelah memesan d’creps aku langkahkan kaki ini keluar Ekalos untuk ke toko buku selanjutnya. Dengan naik angkot 09, aku menuju ke Toko Buku satunya lgi. Berhubung di toko tersebut lagi ada perbaikan jadinya ya kesannya agak kumuh hehehe.. Dan ga nyaman kalau lama2 disitu. Makanya aku buru2 aja nyari buku yang emang aku pengenin. Tapi emang dasarnya ga beruntung, di toko buku tersebut juga ga ada buku yang aku cari. Ya sudahlah, give up deh.. Tiba-tiba aku liat di rak tersebut ada bukunya Ninit yang berjudul “Kenapa Lo Putusi Gw” and “Test Pack”. Awalnya pengen beli yang “Kenapa Lo Putusin Gw” tapi entah kenapa tangan ini malah mengambil buku yang “Test Pack”. Yaudah akhirnya aku beli 2 buku, 1 karya Ninit satunya lagi buku karangan Nurhayati yang berjudul “Ingin Aku Menggapai-Mu”. Lumayan lah buat teman penghantar tidur hehehe.. Ups, harus cepat2 pulang ni. Di luar dah mendung banget, pasti deh bentar lagi ujan gede (Akhir2 ini di Bogor sering banget ujan gede). Buru2 aku bayar buku ini makai kartu debit BNI. Habis malas banget bawa uang cash hehehe. Setelah membayar kedua buah buku tersebut, aku buru2 pulang naik angkot 17 yang akan membawaku sampai ke kostku yang tenang dan nyaman (halah).

 

Sampai kost, hal pertama yang kulakukan adalah sholat ashar kemudian dengerin musik sambil baca bukunya Ninit dengan makan d’creps ku. Rasanya dunia ini nyaman banget deh, seandainya bisa begini tiap hari enak kali ya hehehe (ngimpi kali ya ). Ya reward yang kuberikan buat diriku ini sangatlah indah dan menyenangkan hati. Gimana ga senang coba, dapat 2 buku yang menarik dan bisa bikin aku ketawa ditambah lagi makan makanan kesukaanku yang dah ehm hampir 3 bulan ga makan gt lho… Benar2 hari Minggu yang menyenangkan.

One thought on “Akhirnya punya 2 buku baru

Leave a Reply

