Where are you guys? (Alumnus SMU 9 Yk IPA3 dan IPS2 lulus tahun 99)

Gatahu kenapa rasanya pengen banget bisa ngumpul2 lagi ma teman2 SMU. Wah sekarang mereka dah jadi apa ya? Kangen ni ma kalian. Yang bisa aku ingat tentang mereka mungkin cuma sebagian aja, tapi suatu saat nanti aku berharap bisa ketemu kalian lagi.

Ika Kusumawati… Dimana kamu sekarang? Dia adalah teman sebangku aku di IPA3 SMU 9, dan teman 1 les di SSC. Masih sama Agung ga? Gimana Agung sekarang? Masih gendut or dah langsing?

Rizki Ambar Sasanti…. where are you now? Masih di jogja or dah pindah? Pengen ni ketemu kamu. Biasa di panggil Rizki or Santi. Dulu waktu kelas 2E kita pernah 1 bangku, tapi kelas 3 kita berpisah. Santi masuk IPS dan aku masuk IPA. Trus kadang kita pulang bareng padahal kita bawa motor sendiri2 lho hehehe. Masih ingat ga waktu berangkat dari Kalasan pagi2 amat habis subuh buat olahraga di lembah UGM.Ehm sekarang dah punya anak berapa San?

Dewi… (aduh maaf Dewi aku lupa nama lengkapmu) Terakhir denger kabar si,Dewi ini dah nikah. Yang masih aku ingat tentang Dewi adalah orangnya yang tinggi dan kurus.

Ipang alias Agung Pangroso… Ehm dulunya ni waktu masih SMU dia gendut banget, gatahu ya sekarang masih gendut apa ga. Dulu si tinggalnya di Sekip UGM, karena bokapnya dosen UGM (kalau ga salah lho hehehe). Wah sekarang kamu lagi dimana ni? Dah jadi Dokter blom hehehe?

Muhamad Nubaha, biasa di panggil Baha…. Dengar2 ni setelah tamat SMU dia keterima di Biologi UGM angkatan 99.

Astri… denger2 dari milis ganza_ganzi dia dah merid beberapa bulan yang lalu. Aduh astri kenapa si ga undang2 hehehe…

Danik… Nah Danik ini dulunya sering jalan ma Astri.Katanya si dulu kuliah di Psikologi Universitas Wangsa Manggala

Beti… Beti,ehm gatahu ni kabarnya

Eko… Wah apalgi yang ini, dah ga da kabar beritanya.. gatahu dia dimana

Andri… Aduh yang bisa kuingat dari dia adalah saat kepalanya kejatuhan kaca jendela waktu kita kelas1, trus si Andri ini harus dibawa ke RS. Bethesda dan harus dijahit pula.

Made… ni cew lho.. Ehm dia dari Bali si, dulunya berasal dari SMP N 1 Yogyakarta

Nur… Dulu si tinggalnya di daerah terban, kemudian selepas SMU dia keterima di UNS Solo. Sekarang blom denger kabarnya lagi..

Aduh aku banyak yang lupa ni… Intinya aku pengen banget bisa dengar kabar kalian. terutama anak2 SMU 9 yang lulus tahun 99, yang dulunya dari kelas IPA 3 dan IPS 2. Tapi pas kelas 1 dan 2 nya tergabung di Kelas 2E. Ya Allah aku pengen ketemu mereka, mereka yang dah memberi warna dalam kehidupanku selama aku mencari jati diri. O iya ya ga disebutin namanya jangan marah, aku bener2 lupa nama2 kalian. Maafin aku pula jika aku pernah ketemu kalian, tapi aku malah diemin kalian dan ga nyapa kalian. Itu bukan disengaja tapi emang beneran aku dah lupa dengan wajah dan nama kalian. Mungki kalau kita ketemu nanti aku akan ceritakan kenapa bisa terjadi. I miss U all…

Btw, sekarang aku dah ga di jogja lagi.. So jika anda merupakan salah 1 teman SMU ku, please contac me at this blog. Baru 1 ni teman SMU yang aku temui dan itu adalah Rianjana. Thanx buat FS ganza comunity yang udah bisa menemukan teman2ku..

 

 

 

Leave a Reply

