Alhamdulilah tinggal 1 ujian lagi

Kemaren malam sekitar jam 18.30 waktu indonesia bagian pajajaran heheeh telah diadakan ujian kursus bahasa jerman. Ehm soalnya si sedikit mudah tapi jawabannya itu lho yang agak sedikit harus memutar kepala ke kanan dan ke kiri (wah ini mah gerakan nyontek kali ya hehehe). Ga dong, masa si ujian bahasa jerman harus nyontek si. Ga banget gitu lho hehehe…

Alhamdulilah si aku dah lewatin ujian ini dengan agak mudah, karena dah hafal kata2 benda dan dah bisa bedain mana benda yg maskulin, feminim dan netral. Jadinya gampang lah untuk jawab pertanyaannya. Yang agak susah adalah di soal cerita, karena ada beberapa kata2 yang blom pernah aku temuin, jadinya untuk jawabnya aku cukup mengira-ira ini artinya apa. Jadi bu guru jangan salahkan aku ya kalau jawabannya ancur hehehe. Yang paling aku sukai adalah bikin kalimat, ehm cukup menyenangkan tapi bu guru kenapa si cuma disuruh bikin 3 kalimat. Mbok ya minimal 5 bua, kan lumayan tuh skornya hehehe. Soal yang paling ga aku sukai adalah soal yang menanyakan kapan ulang tahunmu. Cape deh.. ketahuan banget dah tua gitu lho hehehe, padahal kan dari tampang masih imut banget hehehe.. Kan masih layak dianggap sebagai anak SMP kan hehehe ( Om kalau baca jangan senyum2 gitu dong, btw ajarin bikin sideblog dong om)

Ngerjain tesnya pun aku cuma butuh waktu 30 menit (hebat oi), tapi karena ga enak ganggu yang lain makanya aku tetap aja di kursiku sambil maenin pulpen di tangan. Habisnya kalau keluar duluan ntar ganggu konsentrasi teman2 yang lain. Yaudah aku nungguin sampai 1 jam deh. Kira2 pukul 19.30 waktu bagian pajajaran, aku kumpulin aja kertas jawabanku. Sambil melangkah keluar si ibu guru yang baik berpesan jangan lupa hari Jumat ujian lisan ya. Iya bu hehehe..

Untung aku ikut kursus bahasa Jerman disini, kalau ga aku bakalan ga ketemu ma Ibu guru yang baik ini. Yang ngasih tahu aku tentang kota Hamburg. Bagaimana kehidupan kota Hamburg, masyarakatnya dan kehidupan sosial. Ehm Sebuah kota yang ingin aku datangi. O iya, saat browsing mengenai kota Hamburg di Internet, aku menemukan nama Christian Sugiono. Ternyata dia pernah kuliah di TUHH. Gila ternyata tu artis keren juga ya, selain keren tampangnya, otaknya juga keren. Ehm pantesan Titi Kamal mau ma Christian Sugiono hehehe..

Ok deh, semoga hari Jumat besok adalah hari yang menyenangkan bagiku seperti hari senin ini.Semoga aja ADSL di kantor ga mati2 lagi kaya kemaren. Kan kasihan Om syam dan Kang Ei yang harus menerima komplain dari kita2 kenapa internet ga jalan2 hehehe. Trus ntar si Om ga bisa ngeblog (padahal…..hehehe)

3 thoughts on “Alhamdulilah tinggal 1 ujian lagi

  1. Cie cie yang dah mau naik levelnya. Siapin ujian lisannya, belajar ngomongnya yang bener dong. Masa kemaren bilang Geburstag aja masih belibet hehehe. Ok deh Perikecilku, see you next month. Btw. itu beneran yg ditulis di FS lu? Kalau gw adalah salah satu orang yang pengen lu temuin. O iya jangan lupa tolong pesenin tiket kereta ke Jogja n ingat gw balik duluan, ga bareng lu maksudnya hehehe.Si Embah dah kangen ni ma gw hehehe..

Leave a Reply

