Weekend di awal November

Weekend kali ini agak menyebalkan, aku ga bisa kemana-mana. Dua hari libur cuma aku isi di kost aja. Habisnya kalau mau maen keluar pasti kepikiran ujian bahasa German. Jadi ya di kost aja sambil nonton DVD Heroes (padahal kan ga nyambung tho antara mau ujian bahasa German dengan DVD Heroes). Niatnya belajar tapi pikiran kemana-mana ni hehehe.. Maklum banyak yang harus dipikirin (apa si kaya orang tua aja ni hehehe).

Dari pagi sampai malam aku isi dengan ngerjain latihan bahasa German. Bukannya tambah pinter yang ada malah tambah binggung. Mana harus bedain benda maskulin, feminim, netral. Trus dah gitu harus ngapalin perubahan kata benda tunggal ke jamak. Dan yang paling ribet adalah perubahan kata kerja yang tergantung oleh subyeknya. Capek deh… Ya itu aja baru sebagian belum ntar ngapalin angka2nya, perubahan kata ganti kepunyaan, dan masih banyak lagi.  Dua hari belajar blom ada hasil yang memuaskan ni. Masih banyak yang salah penggunaan der, das dan die. Lha katanya mau belajar ko malah ngeblog sih hehehe.. Ya gpp tho hbsnya internet juga barusan nyala. Gatau ni servernya ko tumben agak lelet hehehe(jangan marah ya om)….  

O iya, Happy Wedding Bayu Markotop (sory aku lupa nama aslimu sapa). Semoga langgeng ya. Btw, istrimu namanya sapa tho? Maklum ni agak sedikit lupa (padahal lupa beneran). Ya satu per satu teman kuliah dah merid, wah dah banyak juga ya yang merid. Dah ga bisa kumpul2 lagi ni kalau aku pulang ke Jogja. Ntar istri2 kalian pada komplain kalau kita keseringan ngumpul hehehe.. Maaf ya Bayu aku ga datang di pernikahan kamu, habisnya ga da libur panjang. Lagian juga aku baru tahu seminggu yang lalu dikasih tahu ma Arso.Ok deh Met bahagia ya…

Buat mas Joko, maaf ya blom sempat beliin pesenannya. Kemaren weekend belajar terus ni (alasan yang dibuat-buat deh padahal sebenarnya malas keluar habis mendung si, kan enaknya dirumah aja nonton DVD sambil ngemil. Tul ngak hehehe). InsyaAllah sabtu ini aku ke Ekalos beliin pesenannya, trus senin aku kirim ke Australi. Btw, alamatnya mana ni? Kan katanya dah pindah. O iya, ati2 ya di Adeliade. Jangan kebanyakan kerja di perkebunan ntar jadi item lho hehehe.. Jangan capek2 ya, dan jangan lupa belajar biar cepet lulus. Kan tinggal 8 bulan lagi kan.. Ok miss u much my brother..

Apalagi ya… O iya kata bunda, sekarang ayah lagi sakit di Jogja. Semoga cepet sembuh ya Yah, maafkan anakmu ini ya yang  ga bisa merawat ayah. Cuma bisa berdoa dari sini, semoga Allah memberikan kesembuhan pada Ayahku 

Teman, jika kamu ingin berbagi kebahagiaan karena dah mendapatkan tante. Bagilah kebahagiaan itu dengan anak yatim yang ada disekitar kamu, keluarga kamu (terutama ayah dan ibu kamu). Bukan malah kamu bagi dengan aku. Karena di luar sana banyak orang2 yang lagi kesusahan. Ada banyak pengungsi di negeri ini. Masih banyak anak2 yang membutuhkan kasih sayang, banyak orang2 yang kehilangan rumah akibat gempa bumi di Padang dan Bengkulu, ataupun orang2 pengungsian di Porong Sidoarjo. Mungkin jika kamu bagi kebahagian itu dengan mereka, maka Allah akan lebih memberkahi kamu. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s