Permintaan maaf dari aku buat bundaku dan seorang teman

Maafin aku bunda, atas semua kata2 ku tadi pagi. Ijinkan aku untuk bisa bersimpuh di kakimu untuk meminta maaf. Mungkin caraku untuk membahagiakan bunda salah. Tapi itu tulus aku lakukan agar aku bisa membalas semua jasa-jasamu. Bunda, ijinkan aku untuk mewujudkan mimpi bunda walaupun aku harus kehilangan impian terbesarku..

Buat temanku, mungkin aku salah ngomong sama kamu. Yaudah aku minta maaf, tapi kenapa kamu baru jelasin masalah itu sekarang. Toh tanpa kamu jelasin, masalah itu ga besar2 amat. Sory bukannya menggurui tapi emang kamu yg memperbesar masalah. Namun gpp ko, setidaknya itu memberikan pelajaran buatku. Thanx atas pelajarannya dan aku minta maaf ya..

2 thoughts on “Permintaan maaf dari aku buat bundaku dan seorang teman

Leave a Reply

