Makasi Allah, Engkau berikan jawaban atas doaku

Cuma bisa bersyukur, Allah ternyata selalu ada di saat aku butuhkan. Jika ini adalah jawaban yang Engkau berikan buatku, InsyaAllah ini terbaik bagiku. Walau untuk melewatinya aku harus jatuh lagi untuk ke dua kalinya. Ingin rasanya aku bisa datang ke rumah Mu Ya Allah, untuk bisa mengucap syukur atas jalan yang udah Engkau berikan buatku.

Hari ini adalah awal dari semua kehidupanku, awal aku untuk melangkah mengapai semua mimpi2 yang udah aku rencanain jauh2 hari sebelum semuanya aku ketahui hari ini. Mungkin sms sahabatku kemaren telah menyadarkan aku mengenai waktu yang udah aku buang selama ini. Makasi Allah, setahun ini aku selalu mohon untuk Engkau beri jalan agar aku bisa melangkah ke depan. Dan hari ini, aku mengetahuinya semua jawaban atas pertanyaan yang selalu aku lantunkan dalam doa di setiap sujudku padaMu. Ya Allah bantu aku untuk bisa lewati semuanya ini. Aku yakin aku bisa. Ijinkan aku tahun depan bisa pergi dari sini, pergi ke suatu tempat yang aku ingin kunjungi. Biarkan semua kejadian ini aku kubur di hari ini, dan biarkan aku melangkah dengan ringan.

Buat kedua kakakku, makasi atas spirit yang udah kalian berikan siang ini. Makasi banget dah bantu aku lewati siang ini dengan sebuah senyuman bahwa di depan sana ada sebuah tempat yang sangat indah yang Allah berikan buat aku. Tinggal aku berjalan menuju ke sana. Ya, hari ini aku harus bisa melupain semuanya, semua yang selalu membuat aku bertanya-tanya. Dan hari ini jawaban itu dah Allah berikan buatku.

One thought on “Makasi Allah, Engkau berikan jawaban atas doaku

Leave a Reply

