Hadiah Ultah

Tak terasa bulan kemaren usiaku berkurang 1 tahun. Banyak orang yang perhatian di hari aku pertama kali lihat dunia ini. Dari yang memberikan doa jam 12 malam sampai beberapa kado yang aku terima hingga hari ini. Ijinkan aku untuk mengucapkan terima kasih buat :

1. Sahabat dekatku yang ga mau disebut namanya : Makasi atas kamus Indonesia Jermannya.

2. Mas Adrian : yang udah nyanyiin lagunya letto dan dirly di malam tgl ultahku. Emangnya di Perancis jam berapa si mas, ko masih bangun hehehe

3. Pak Leman, Bunda Faiz, kang Ucup dan teh Dwi : makasi sandalnya ya. Heran tahu aja ni ukurannya hehehe (Gubrak, padahal aku yang milih sendiri lho heheeh… alasannya mereka susah nyari ukuran sandal ku. Ya iyalah kan ukuran anak kecil gt lho hehee)

4. Om didi : makasi doanya ya, tapi mana ni polis prudential nya hehehe

5. Bunda Yetvi : makasi deh doanya..semoga terwujud doanya hehehe

6. Kak Yasir : thanx bukunya ” If I knew then” dan album fotonya (ehm padahal jarang nyetak foto ni hehehe)

7. Lilis dan Ibnu : Thanx ya doanya.. Kapan ni kita ketemuan lagi..Ntar mudik bareng ya

8. Uni Titik : thanx doanya. jangan lupa titipan perangko dari Okinawa ya Un.. Uni jangan lupa cari Ikhwan di Okinawa Jepang ya jangan cuma training mulu.. Masa 2 bulan ga dapat apa2 si.  Trus ntar dikenalin ma aku heheeh

9. Yani..: Thanx testimoninya di FS hehehe…

10. Mas Udin : thanx dah ngasih account voip, jadinya aku bisa sms gratis ke australi dan jepang .. heheeh

2 thoughts on “Hadiah Ultah

  1. huahahahaha lage….
    ternyata buku n album nya dari mantan ya…..
    oow…kamu ketauan…. ta kirain dari yang dokter tho….

  2. Wah kalau yang dari dokter mah hadiahnya langsung kali hehehe… Kan kemaren lebaran ketemu di Jogja. Jadinya ya hadiahnya special alias milih sendiri hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s