No telphon aneh

Tiga hari belakangan ini aku sebel banget, ada sebuah nomer tak dikenal selalu mengangguku tiap hari dengan miscall2 yang ga jelas. Mending kalo miscallnya tu di waktu2 yang pas, tapi dia miscall malam hari sekitar jam 10 malam kadang pagi hari jam 6 pagi. Sebel ga si di gituin. Mending kalo dia mau ngomong, orang kalo diangkat langsung di tutup.

Wahai pemilik no 0852 9639 9265 jangan gangguin aku napa. Emangnya kamu ga ada kerjaan apa? Ko sukanya miscall2 terus si. Ngenganggu kali. Sory, kalau aku tulis no hp mu lengkap, karena aku dah merasa terganggu dengan ulah kamu. Kamu miscall2 karena pengen aku yg telphon ya? Ehm sory ya, emgnya sapa kamu si? Aku ga bakalan nelphon kamu ko, apalgi ngirim sms. Rugi banget kali hehehe….

 Ups, ini kan puasa…Puasa, puasa ga boleh ngomongin orang kali hehehe. Apalgi mengumpat orang ditambah kesel ma orang. Tapi gimana lagi ya habisnya tu orang nyebelin banget si. Ganggu orang banget gitu lho hehehe…

 

2 thoughts on “No telphon aneh

  1. Betul,paling nyebelin kalau ada miscall2 yg gak penting kayak gitu.

    You said : Ehm sory ya, emgnya sapa kamu si? Aku ga bakalan nelphon kamu ko, apalgi ngirim sms. Rugi banget kali hehehe….

    Tapi,sepertinya kamu penasaran kan ? Kalau gw sich,dia kan iseng ya kali2 iseng lagi. Coba kamu telpon dia,tentu saja jangan pake no hp kamu sekarang. Pura2 salah sambung kek,trus kamu telusuri siapa sebenarnya dia. Jangan teman kamu juga,..hehehe…

  2. Penasaran si tapi ogah rugi ni. Jadinya ya aku biarin aja. Paling2 ntar juga bosen dengan sendirinya hehehehe… Seberapa kuat si dia dicuekin gitu hehehe.. Btw thanx sarannya.. mungkin akan aku pertimbangkan nanti jika tuh orang masih seneng gangguin.

Leave a Reply

