Nge-blog

Ternyata ada gunanyan ya bikin blog. Awalnya si ga terlalu pengen bikin blog, soalnya blom ada ide mau bikin blog apaan. Tapi dengen dorongan mas Adrian, akhirnya aku punya blog sendiri. Dimana bisa aku tulis semua ide yang ada di kepalaku hehehe. Dari cerita yang menyenangkan, menyakitkan maupun pelajaran hidup. Ya sapa tahu aja ada yang baca hehehe.. Ternyata ada juga yang baca padahal, kadang ceritanya kagak nyambung.Hehehe..

 

Makasi ya mas Adrian yang udah memperkenalkan aku dengan dunia blog, tahu aja si aku punya kebiasaan nulis apa aja. Ya setidaknya komentar dan kritikan ku ada yang dengar dan lihat. Jadinya ya bisa dipertimbangakan kelak hehehe… Nulis itu ternyata bikin hati bisa tenang saat ada masalah. Bisa ungkapin semua yang menjadi beban dalam hati ini. Selain curhat ma Allah, aku dapatkan sebuah cara untuk bisa bicarain apapun tanpa ada beban.Kalo curhat ma orang blom tentu orang itu mau dengerin curhatan kita kan? Padahal awalnya bikin blog rencananya untuk bantu temen2 yang lagi nyari beasiswa, tapi ternyata dah berubah haluan deh hehehe.. Gapapa kan, tapi aku janji deh kalau ada pengumuman beasiswa akan aku kasih tahu lewat blog ini.

 

Tak terasa dah 2 kali lebaran ini aku ga bersama mas ku. Ingin banget rasanya ketemu ma masku, sungkem dan minta maaf atas semua kesalahan aku selama ini. Ya setengah tahun lagi aku bisa ketemu mas ku..Ya Allah ijinkan kami di tahun depan bisa berkumpul lagi dan berlebaran bersama lagi di Jogja. 1 yang pasti kalau mudik aku bisa di jemput dan balik di bogor diongkosin hehehe…Ga ding, aku cuma ingin merasakan bisa berkumpul lagi bersama keluargaku. Tapi semua itu harus kami biasakan untuk tidak berlebaran bersama. Karena kami punya kesibukan masing-masing. Ya tahun depan mas ku ingin aku bisa kuliah S2 lagi. Tiap dia sholat dia selalu mendoakan aku agar secepat mungkin bisa kuliah lagi. Ya Allah betapa sayang mas ku sama aku, tapi entah kenapa aku selalu membuat dia sedih. Mas, maaf ya aku blom bisa wujudin impian mas, tapi aku janji aku bakalan bekerja keras untuk itu. Aku janji ga akan maen-maen lagi..

 

O iya, besok mas ujian ya. Ok deh ntar malam aku kirim doa untuk mas. Agar mas bis ngerjain dengan baik dan cepet lulus. Mas dah bisa buat aku bangga punya kk seperti mas, tinggal sekarang aku yang akan buat mas bangga punya adik seperti aku. ..

One thought on “Nge-blog

  1. lebaran ini emang bagus buat saling bertukar maaf de’
    suka curhat juga ya……….
    mungkin bisa tambah nih curhat model kaya aku,
    join otreee press20.wordpress.com

    see u

Leave a Reply

