Realita Hidup

Hidup adalah sebuah jalan yang tidal dapat kita prediksi. Kita ga tahu apa yang akan terjadi di hadapan kita kelak. Semoga aja jalan ini adalah jalan yang tepat bagi dia. Ya tadi pagi seorang sahabat terbaikku mendapat sebuah realita bahwa dia harus melupakan impian terbesarnya. Ingin rasanya bisa ada di sampingnya, menenangkan hatinya yang sedang galau. Tapi jarak lah yang memisahkan kita. Aku cuma bisa berdoa semoga dia di beri ketabahan dan di kuatkan hatinya untuk bisa melangkah ke depan. Ya Allah bantu sahabatku untuk bisa melewati ini semua. Bantu dia dalam setiap langkah kehidupannya. Beri dia kebahagaiann yang hakiki. Teman kapanpun kamu butuh aku, aku akan selalu ada di setiap langkah hidupmu. Biarlah waktu dan jarak yang memisahkan kita tapi hati kita akan tetap bersama. Aku tahu kamu pasti bisa melewati ini. Someday, aku akan ada disisimu… I promise

 

 

Aku tahu teh ini sangat menyakitkan kamu, tapi itu adalah jalan terbaik buat mu menurut Allah. Yakin aja di sana nanti ada yang lebih baik lagi. Amien.. Jujur aku ga tega denger kamu nanggis lagi, aku tahu kamu sok tegar dihadapan teman-teman yang lain. Tapi kamu ga bisa bohongin aku.. Dibalik senyuman itu ada luka di hati mu. Dan baru hari ini kamu cerita di email.. Ingin banget rasanya nelphon kamu. Denger suara kamu, denger senyumanmu, denger semangatmu.. Tapi berkali-kali aku telphon kamu ga angkat. Yang pasti kamu ga mau aku ganggu hari ini. Ga papa.. Kelak jika hatimu dah agak baikan aku tahu kamu pasti hubungi aku, sama seperti saat kamu ngirim email kemaren. O iya, aku telphon kamu gratis ko.. Kebetulan aku dapat account voip dari kakak ku di Korea.. Bisa buat telphon gratis ke flat mu. Beneran ko, aku ga bohong.. Kemaren dah aku cobaiin buat telphon masku di Adelaide… O iya tadi pagi aku dah telphon masku, aku minta tolong dia untuk jengguk kamu ntar sore. InsyaAllah kalo ga da acara mas ku mau kesana…

 

Jangan macem-macem ya… Kamu ga sendirian ko disana. Ada masku yang bisa kamu anggap sebagai kakakmu sendiri. Anggap aja dia bagian dari keluargamu, seperti kamu mengganggap aku. Aku tahu ini sangat menyakitkan, tapi aku mohon kamu bisa bangkit lagi ya… Kita wujudkan mimpi-mimpi ini… Aku mohon teh, teteh yang tegar ya..

 

Masih ingat lirik lagu ini ga teh…Don’t give up..It’s just the weight of the world…When your heart’s heavy…I, I will lift it for you…Don’t give up..Because you want to be heard..If silence keeps you…I, I will break it for you..Don’t give up..It’s just the hurt that you hide..When you’re lost inside..I, I will be there to find you….Don’t give up…Because you want to burn bright..If darkness blinds you..I, I will shine to guide you.. Ini kan lagu yang sering teteh nyanyiin tiap malam sebelum teteh pergi.. Sekarang lagu ini buat teteh..

 

 

 

 

Leave a Reply

