Fokus n Fokus

Ya betul dalam hidup ini kita harus fokus terhadap keinginan kita. Ditemani lagu-lagunya Opick dan Ungu, aku tuangkan semua ide yang ada dalam kepala ini. Tak terasa dah hampir 3 bulan ini aku kehilangan tujuan hidupku. Thanx God, tadi pagi Engkau tlah menyadarkan aku mengenai tujuan hidup ku ini. Ya awal tahun depan aku harus test TOEFL di Menara Imperium.. Kalo ga bakalan marah ni mas ku. Dah lama janji ma dia, sedangkan aku selalu mengelak dari tanggung jawab hehehe..Iya mas, awal tahun test deh.. Semoga TOEFL ku bisa sampai 600..Ya lagi nulis curahan hati ini kenapa juga ada yang gangguin si.. Pakai nge buzz segala… Sebel deh..

Ternyata lama juga ya aku melalaikan tugas untuk belajar TOEFL. Tapi sejak kemaren dah belajar lagi ko. Dah mulai belajar grammar dan bikin tulisan berbahasa Inggris. Thanx ya mas Adrian atas usahanya mau mengoreksi tulisanku hehehe…Makasi buat teman2 yang dah mau ngasih pinjeman CD film dan buat mbak fitri makasi dah ngingetin lagi untuk kembali test hehehe.. Buat mas Udin, iya InsyaAllah tahun depan kita bisa ketemu ya di THH… Aku janji deh.. Tapi kepengennya keterima di Achen mas hehehe…

TOEFL dan toefl.. Itulah kata-kata yang selalu terlintas dalam otakku beberapa hari ini. Pengennya ga ngecewain mas ku. Dah banyak sekali sikap dan keputusan ku yang membuat dia kecewa. Aku janji mulai hari ini ga bakalan ngecewaiin mas lagi deh. Ehm mulailah tadi pagi belajar pakai bukunya Cliffs, yang kata orang enak buat belajar. Ok deh aku coba deh. Semoga nanti bermanfaat. ..

Sebenarnya merasa tersinggung juga, karena sentilan salah satu sahabatku yang bilang kalau aku fokusin belajar karena pengen melarikan diri dari sesuatu yang ga aku sukai saat ini dan kelak. Emang bener si, tapi semua itu aku lakuin buat menyenangkan orang2 yang udah berharap banyak padaku. Aku ga mau ngecewain mereka untuk kedua kalinya. Dan tahu sendiri kan aku dah janji ma Mas Adrian kalau aku akan menemui dia di sana. Tempat impian ku sejak SMU.Dan aku pengen buktiin kalau semua yang udah terjadi padaku 1 tahun yang lalu itu ga akan mempengaruhi otak ku.Jadinya mereka ga khawatir lagi.. Selain itu, aku ingin banget bisa melalui semua ujian dari Allah ini untuk sesuatu yang bermanfaat. Selama masih single aku pengen bisa berbuat lebih banyak buat keluarga dan teman-teman.

Di kantor ini, aku dijadiin spirit buat mereka yang cari beasiswa ataupun yang lagi belajar bahasa Inggris. Mereka memandang kalau aku ga pernah menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang aku inginkan. Walau berkali-kali aku gagal tapi semua selalu aku lalui dengan ikhlas. Karena dalam setiap sujud ku pada Allah, aku selalu meminta yang terbaik menurut Allah. Apapun itu hasilnya. 1 yang pasti dibalik kesusahan itu pasti ada kemudahan…hahaha sok menggurui aja ni hehehe..

Iya mulai hari ini harus fokus untuk belajar Toefl n toefl. Fokus untuk mencapai impian..Jangan mikirin hal yang lain ya. O iya teteh makasi ya dah mau nerima telphonku. Aduh seneng banget bisa denger ketawa teteh. Pinjem kata-katanya Kang Ucup kalau aku lagi sedih. Semangat, apapun yang terjadi.Teh, maaf ya aku blom bisa di samping teteh saat ini.Saat-saat dimana teteh butuh aku untuk nemenin, untuk memeluk teteh, untuk bisa buat teteh ketawa lagi. Teteh, yang semangat ya..Tahun kemaren aku ga lolos, dan teteh lah yang bisa berangkat tahun ini..Jangan kecewain aku dong teh.. Fokus dan fokus untuk ngejar impian teteh.Aku kan selalu ada di sampingmu…. Back to TOEFL again? heheheeh…

One thought on “Fokus n Fokus

Leave a Reply

